Vol. 8 No. 4 (2023): November 2023
Published:
2023-11-01
Articles
-
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Kemampuan Literasi Sains Dalam Pembelajaran IPA
DOI : https://doi.org/10.36709/jipfi.v8i4.59
Abstract views: 94 times | Download: 50 times -
Analisis Pemahaman Konsep Peserta Didik Kelas VIII SMPN 1 Lawa Pada Materi Usaha dan Pesawat Sederhana
DOI : https://doi.org/10.36709/jipfi.v8i4.80
Abstract views: 110 times | Download: 111 times -
Pengembangan Media Pembelajaran Fisika Berbantuan Lectora Inspire untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Siswa di Era Kurikulum Merdeka
DOI : https://doi.org/10.36709/jipfi.v8i4.92
Abstract views: 98 times | Download: 82 times -
Strategi Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Kinerja Guru di SMA Negeri 1 Wawonii Kabupaten Konawe Kepulauan
DOI : https://doi.org/10.36709/jipfi.v8i4.94
Abstract views: 24 times | Download: 29 times -
Pengembangan Media Pembelajaran E-Poster Berbasis Web Berbantuan Twibbon untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Gerak Lurus di SMA
DOI : https://doi.org/10.36709/jipfi.v8i4.93
Abstract views: 101 times | Download: 59 times -
Penerapan Model Quantum Learning Berbantuan Simulasi Phet untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMP Materi Tekanan
DOI : https://doi.org/10.36709/jipfi.v8i4.95
Abstract views: 37 times | Download: 24 times -
Validitas Lembar Kerja Peserta Didik Materi Pokok Gerak Parabola Berbasis Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbantuan Aplikasi Phet Simulations
DOI : https://doi.org/10.36709/jipfi.v8i4.96
Abstract views: 31 times | Download: 26 times -
Pengembangan Materi Ajar Listrik Statis Interaktif Video Wondershare Filmora pada Siswa SMAN 1 Motui untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar
DOI : https://doi.org/10.36709/jipfi.v8i4.98
Abstract views: 62 times | Download: 53 times -
Efektivitas Aplikasi PhET untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif pada Materi Gelombang Berjalan dan Gelombang Stasioner
DOI : https://doi.org/10.36709/jipfi.v8i4.76
Abstract views: 148 times | Download: 159 times -
Efektivitas Media Pen Tablet Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Siswa Pada Materi Hukum Newton
DOI : https://doi.org/10.36709/jipfi.v8i4.82
Abstract views: 17 times | Download: 14 times